time isn't money,, Because money can't buy time

Cara Menambahkan “You Might Also Like” di Blog


Cara Menambahkan “You Might Also Like” di Blog

Hhaaaaaii,..hhehe kali ini saya akan posting tentang “Cara Menambahkan “You Might Also Like” di Blog”,..

Saat sedang bosen dan gatau mau posting apa an, saya pun cari ide untuk memperbaiki tamppilam blog saya tercinta ini. Cari-cari ide akhirnya nemu deh suatu widget yang menarik perhatian saya dan sudah populer dipakai banyak blog. Yaitu “You Might Also Like/lihat pula/dll”, yaitu suatu cara membuat related post (artikel yang berkaitan) untuk menampilkan list judul postingan yang berhubungan dengan postingan utama yang menggunkan thumbnail atau gambar didalamnya, seperti pada gambar diatas.Masa punya saya ga ada?malu donk.hhaha. Nah saya coba cari di “Add Gadget” nya blogger kok ga ada ya? akhirnya searching deh dan ternyata widget itu disediakan oleh suau situs kawan. Yaitu Linkwithin.com, cara mendapatkannya juga mudah kok, begini ni :

  • Buka situs linkwithin di sini
  • Kemudian isi form yang ada di bagian kanan halaman
  • Email : email kamu
  • Blog link : url blog kamu
  • Platform : pilih platformnya, ada blogger, wordpress, dll
  • width : pilih jumlah related post yang pengen kamu tampilkan.
  •  Lalu klik “Get Widget!

udah jadi kan

Advertisements

silahkan diisi mina

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s